Kamis, 08 Januari 2009

DON'T WORRY BE HAPPY


Ketika aku mengalami kesulitan ,kesusahan dan kesempitan dalam kehidupan,semoga ini merupakan bagian dari rahmat Allah,agar aku dapat merasakan kebahagiaan,kesenangan dan kelapangan dalam hidup.

Ketika aku mengalami sakit dan kekurangan harta,semua ini merupakan peringatan dari Allah agar aku belajar menghargai dan memelihara nikmat dan karunianya,agar aku lebih berhati-hati menggunakan berbagai pemberiannya yang tak terhitung itu padaku.

Ketika aku merasa kecewa karena tidak memperoleh apa yang aku inginkan ,Allah pasti telah menyiapkan sesuatu yang lebih baik dan lebih indah untukku.
Ketika hidupku dihadapkan pada berbagai bahaya dan rintangan serta berbagai kesulitan hidup lainnya,semua ini merupakan peringatan atau ujian dari Allah untuk mengingatkan diriku atasa kesalahan dan dosa yang pernah kulakukan,agar aku bertaubat dan memohon ampun kepada Allah.

Ketika aku mengalami kegagalan dalam hidup ini,semua ini merupakan cara Allah untuk mengajarkan kepadaku tentang arti kesungguhan dan ketentuan ,agar aku tidak mudah menyerah selagi masih ada sesuatu yang masih bisa kulakukan dan kuberikan .

Tidak ada komentar: