Minggu, 11 Januari 2009

I CAN IT...!!!!!!


Aku bisa….aku pasti bisa…
Kutakkan pernah berputus asa …
Coba terus coba sampai aku bisa….
Aku pasti bisaaaaaaaaa…….

Dalam kehidupan ini tidak ada yang mustahil jika kekuasaan dan pertolongan Allah sudah datang dan tidak ada yang tidak mungkin kalau kekuasaan Allah sudah hadir.
Allah pasti mendengar setiap detik engharapan kita .akan datangnya pertolongan Allah,jika aku yakin Allah akan mengabulkan permintaan ku ,Allah pun pasti akan mengabulkan permintaanku

1 komentar:

hendar mengatakan...

tidak ada kata gagal bagi orang mu'min yang benar-benar bertawakkal,..
karena pada hakikatnya do'a kita kepada Allah tidak ada yang terkabul cuma mungkin waktunya saja, tidak semua yang kita minta jadi sim salabim,..!!!
Allah terkadang tidak memberikan apa yang kita minta tapi Allah sudah pasti memberikan apa yang kita butuhkan,..
Semoga Allah menjadikan kita minal mutawakkilin, Amin!!!